3 cara untuk memulai bisnis online untuk ibu rumah tangga oleh para ahli

Bisnis online sekarang dicintai oleh berbagai kelompok. Ibu rumah tangga sering mencoba peruntungan melakukan bisnis online.

Ya, satu hal yang pasti, adalah mempelajari dan mengetahui jejaring sosial atau platform lain untuk berbisnis.

Jangan ragu untuk bertanya kepada anak-anak Anda, teman dan keluarga atau mesin pencari seperti Google atau Yahoo.

Setelah itu, ada tiga cara untuk membuka bisnis barang rumah tangga online yang memperingatkan Anda.

Tika Latifani Mulya, wakil presiden merek Hijab Elzatta, mengatakan bahwa hal terpenting yang harus dipersiapkan untuk membuka bisnis e-commerce adalah persiapan mental.

“Jika orang ingin menjual melalui e-commerce, itu semua tentang penjualan, jadi mereka perlu mengembangkan pola pikir bisnis untuk memahami apa yang ingin mereka jual,” kata Tika.

Tika mengatakan bahwa ketika seseorang siap secara mental, mereka harus tahu produk apa yang ingin mereka jual dan pasar yang ingin mereka tuju.

Selain itu, setiap e-commerce memiliki pangsa pasar sendiri. Membuka bisnis melalui perdagangan elektronik tidak bisa sembarangan atau hanya membuka akun.

  1. Gunakan platform.

Proses pemasaran juga penting. Berbagai platform media sosial dapat menjadi alat pemasaran bagi mereka yang ingin membuka bisnis melalui e-commerce.

Sementara itu, HAKUHODO, Farhana E. Devi Attamimi, Direktur Eksekutif Perencanaan Strategis, mengatakan bahwa seorang wanita, terutama seorang ibu rumah tangga, yang ingin menjalankan bisnis e-commerce memiliki bidang di mana dia berjuang. membela kepentingan Anda.

Menurutnya, seorang wanita tidak hanya bisa kaya secara ekonomi, tetapi juga secara emosional, ketika dia melakukan bisnis sesuai wilayah yang dicintainya.

“Jadi, bagi wanita, gali, jika Anda memiliki keterbatasan, Anda tidak bisa bekerja di kantor dan Anda menginginkan bisnis online, jelajahi minat atau hobi apa,” pungkasnya. .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *